Home » Berita Bola » Alisson Dan Ozan Kabak Sebab Kekalahan Liverpool
Alisson

Alisson Dan Ozan Kabak Sebab Kekalahan Liverpool

Prediksiicon188 – Penilaian Bandar Bola Ozan Kabak dan Alisson penyebab kekalahan Liverpool kontra Leicester City. Sang manajer, Jurgen Klopp menilai kedua pemain ini belum memiliki chemistry sehingga terjadi kesalahpahaman di antara mereka.

Kemarin malam, Liverpool berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan ke-24 EPL. Laga itu berlangsung sengit hingga pertengahan babak kedua, karena kedudukan imbang 1-1.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, peruntungan Liverpool berubah di menit 81. Bermula dari miskomunikasi antara Ozan Kabak dan Alisson dalam menghalau bola, Jamie Vardy berhasil mencuri bola muntah dan sukses menceploskan ke gawang Liverpool.

Klopp sendiri enggan menyalahkan Kabak dan Alisson atas gol yang terjadi itu. “Sebelum pertandingan, kami tahu bahwa Ozan adalah pemain yang sangat bagus, dan setelah pertandingan pikiran kami tidak berubah,” buka Klopp kepada Goal International.

Klopp menilai miskomunikasi seperti itu sangat wajar terjadi karena kedua pemain ini belum punya banyak waktu untuk bermain bersama.

“Masalahnya Ozan belum terbiasa dengan gaya bermain kami. Ali [Alisson] adalah kiper yang sangat ofensif dan ia sering sekali keluar dari area gawangnya.”

“Situasi seperti ini biasanya terjadi saat dua pemain baru bermain bersama. Namun biasanya ini terjadi di pra musim, sementara tahun ini kami tidak bisa menjalankan pra musim,” tutup Klopp.

Klopp juga menegaskan bahwa fokus Liverpool sekarang bukan untuk mengejar gelar juara EPL lagi. Kekalahan kontra Leicester City ini membuat Liverpool turun ke peringkat empat klasemen sementara EPL.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: