Home » Berita Bola » Sempat Disoroti, Sekarang Aaron Ramsey Penting Untuk Juventus
Aaron Ramsey

Sempat Disoroti, Sekarang Aaron Ramsey Penting Untuk Juventus

Prediksiicon188 – Aaron Ramsey sempat dianggap sebagai pembelian yang kurang efisien dari Juventus. Namun sekarang, di bawah asuhan Andrea Pirlo, gelandang berdarah Wales tersebut menjelma menjadi sosok kunci di skuad Bianconeri.

Juventus mendapatkan tanda tangan Ramsey sejak awal tahun 2019. Namun, ia baru bisa bergabung di awal musim 2019/20 karena harus menghabiskan kontraknya bersama Arsenal terlebih dahulu.

Ekspektasi besar mengiringi langkah Ramsey ke Turin pada waktu itu. Sayangnya, pada musim perdana, Ramsey gagal menunjukkan performa yang impresif dan cukup sering mengalami permasalahan fisik.

Sepengamatan Bandar Bola, Performa Ramsey saat menghadapi Parma di laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin membuat banyak orang terkesima, tak terkecuali Luca Marchegiani. Eks kiper Lazio itu menjelaskan pentingnya Ramsey untuk Juventus saat ini.

“Saya percaya Ramsey adalah pilihan terbaik untuk peran gelandang serang, dia paling cocok untuk posisi itu,” ungkap Luca Marchegiani kepada Sky Sport Italia tersebut.

Sesuai pantauan Agen Bola Online, nama Ramsey kerap disebut-sebut akan dilepas oleh Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia pun dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya adalah Manchester United.

Pada akhirnya, rumor mengenai kepergiannya dari Turin tidak terwujud. Ramsey bertahan dan sekarang menjadi salah satu bagian penting dalam skema permainan yang diusung Andrea Pirlo.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: