Home » Berita Bola » Frank Lampard Senang Chelsea Bangkit Menang Lawan West Ham
Frank Lampard

Frank Lampard Senang Chelsea Bangkit Menang Lawan West Ham

Prediksiicon188 – Manajer Chelsea, Frank Lampard sangat senang dengan kemenangan yang diraih pasukannya pada laga melawan West Ham. Menurut pandangan Agen Bola Online, Lampard senang karena karakter yang ditunjukkan timnya.

Chelsea bertemu West Ham pada laga pekan ke-14 Premier League, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB. Pada duel di Stamford Bridge itu, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dua dari tiga gol Chelsea dicetak Tammy Abraham. Pemain 23 tahun mencetak gol pada menit ke-78 dan 80. Sebelum itu, ada Thiago Silva yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-10.

“Memang bukan performa terbaik kami pada baberapa bagian. Bagi saya, yang terbaik adalah soal karakter. Para pemain menunjukkan itu setelah dua kekalahan,” ucap Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

Lampard menyadari bahwa tekanan untuk Chelsea cukup besar. The Blues dalam situasi mental yang cukup sulit. Lawan yang dihadapi pun tidak mudah, West Ham. Mereka tahu kualitas pasukan David Moyes.

“Kami bermain sangat bagus di pertahanan. Saya tidak yakin ini adalah permainan yang indah karena tekanannya. Tapi, kami mampu mengatasinya dengan sangat baik,” sambung Lampard.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, Frank Lampard membuat pergantian penting pada menit ke-66. Matteo Kovacic dimasukkan menggantikan peran Jorginho. Pergantian ini membuat Chelsea lebih solid di lini tengah dan akhirnya mampu mencetak gol lagi.

Sebelum laga melawan West Ham, Chelsea berada dalam tekanan. Mereka kalah dari Everton dan Wolves di dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka juga hanya imbang lawan Krasnodar di Liga Champions.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: