Home » Berita Bola » Bursa Transfer Mendatang, Real Madrid Prioritaskan Transfer Mbappe
Kylian Mbappe

Bursa Transfer Mendatang, Real Madrid Prioritaskan Transfer Mbappe

Prediksiicon188 – Rumor terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan memprioritaskan transfer Kylian Mbappe ketimbang Erling Braut Haaland pada musim panas 2021 mendatang.

Madrid sedang dalam proyek untuk meregenerasi skuatnya. Salah satu lini yang wajib mendapat perhatian ekstra adalah lini serangnya. Sebab bomber andalan mereka yakni Karim Benzema sudah menua. Ia sudah berusia 32 tahun dan dalam satu atau dua tahun lagi akan pindah dari Madrid. Dua nama bomber PSG, Mbappe, dan bomber Borussia Dortmund yakni Haaland santer dikaitkan dengan Madrid.

Direktur Borussia Dortmund yakni Michael Zorc sebelumnya angkat bicara soal Erling Braut Haaland. Ia menegaskan Dortmund tak berencana melepas striker 20 tahun tersebut.

Pernyataan Michael Zorc ini akhirnya membuat Real Madrid tak melirik Erling Braut Haaland untuk sementara waktu. Sebagai gantinya, mereka memprioritaskan perekrutan Kylian Mbappe dari PSG menurut laporan AS.

Apalagi sepengamatan Bandar Bola, Mbappe sekarang tampaknya akan bisa direkrut dengan mudah mengingat kontraknya di PSG tersisa sampai tahun 2022 saja. PSG disebut sudah berusaha memperpanjang kontraknya. Namun Mbappe belum mau membubuhkan tanda tangannya.

Namun Kylian Mbappe juga disebut bukan satu-satunya target Real Madrid pada musim panas 2021 nanti. Madrid kabarnya juga mengincar gelandang belia Rennes, Eduadro Camavinga.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: