Home » Berita Bola » Arsenal Siap Jual Nicolas Pepe Pada Bulan Januari 2021
Nicolas Pepe

Arsenal Siap Jual Nicolas Pepe Pada Bulan Januari 2021

Prediksiicon188 – Arsenal dikabarkan siap melepas Nicolas Pepe pada bulan Januari 2021 mendatang, jika ada klub yang bersedia menampungnya. Sepengetahuan Agen Bola Terpercaya, Pepe dibeli Arsenal pada musim panas 2019 lalu. Butuh dana 72 pounds untuk membelinya dari Lille.

Ia pun menjadi pemain termahal yang pernah dibeli The Gunners di sepanjang sejarah klub. Sayangnya Pepe kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di Premier League.

Situasi itu masih terus terjadi sampai musim 2020-21 ini. Pepe pun sampai terlihat frustrasi, hingga akhirnya membuat pemain 25 tahun itu melakukan pelanggaran berat di laga lawan Leeds United, yang membuatnya mendapat kartu merah.

Manajemen Arsenal pun akhirnya dikabarkan sudah tak sabar lagi dengan Nicolas Pepe. Mereka dikabarkan siap melepas pemain asal Pantai Gading tersebut. The Gunners akan melepasnya pada bulan Januari 2021 nanti. Namun hanya jika mereka menemukan klub yang bersedia membelinya.

Kabar ini dilansir oleh Daily Star dikutip Bandar Bola. Laporan itu menyebut Arsenal menjual Pepe karena enggan terus merugi karena investasi mereka tak kunjung membuahkan hasil positif. Manajemen Arsenal juga dikabarkan menyesali perekrutan Pepe. Mereka mengakui bahwa perekrutannya adalah langkah yang salah.

Nicolas Pepe pernah mengatakan ia sebenarnya diminta untuk bermain dengan fokus yang terjaga 100 persen di tiap laga. Namun ia kesulitan menjalankan instruksi Mikel Arteta itu karena ia harus bermain tiap pekan sebagai pemain pengganti.

Nicolas Pepe saat ini masih terikat kontrak di Arsenal hingga tahun 2024 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 56 kali bagi The Gunners dan menghasilkan 12 assist dan 12 gol.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: