Home » Berita Bola » Kehadiran Luis Suarez Bikin Atletico Madrid Makin Kuat
Luis Suarez

Kehadiran Luis Suarez Bikin Atletico Madrid Makin Kuat

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, gelandang Atletico Madrid, Koke, menegaskan bahwa transfer Luis Suarez dari Barcelona telah membuat timnya menjadi makin kuat.

Suarez dianggap sudah tak diperlukan di Barcelona. Ronald Koeman sendiri disebut menganggap pemain Uruguay tersebut sebagai surplus dalam skuatnya. Maka dari itu, habislah nasibnya di Barcelona. Klub Catalan itu akhirnya mengusir Suarez dari Camp Nou. Suarez sempat diminati beberapa klub besar Eropa macam Juventus. Namun pada akhirnya ia malah merapat ke salah satu rival Barcelona, Atletico Madrid.

Luis Suarez saat ini sudah berusia 33 tahun. Meski dianggap sudah tak seperti dulu dan cenderung habis, namun ternyata ia masih bisa memberikan efek yang besar bagi klub selevel Atletico Madrid.

Menurut Koke, Suarez hadirnya eks pemain Liverpool itu mampu membuat lawan terpecah konsentrasinya. Alhasil ini memudahkan pemain Los Rojiblancos lainnya leluasa berkreasi dan mengancam gawang musuh.

Hadirnya Luis Suarez memiliki keuntungan lagi bagi Atletico Madrid. Menurut Koke, Los Rojiblancos kini bermain lebih solid dari sebelumnya.

Sepengamatan Bandar Bola dengan kehadiran Suarez lini serang Atletico kini makin ganas. Sebab ia membuat serangan tim asuhan Diego Simeone itu jadi lebih bervariasi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: