Home » Agen Bola Terpercaya » Sara Salamo Murka Dituding Jadi Penyebab Jebloknya Performa Isco
Sara Salamo

Sara Salamo Murka Dituding Jadi Penyebab Jebloknya Performa Isco

Prediksiicon188 – Kabar hangat terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, pacar Isco, Sara Salamo murka setelah ia dituding menjadi penyebab jebloknya performa gelandang Real Madrid itu dalam dua musim belakangan.

Isco kini sudah jarang mendapat kesempatan bermain dari sang entrenador, Zinedine Zidane. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang Los Blancos lainnya.

Akhir pekan kemarin, Isco dipercaya Zidane untuk tampil sejak menit pertama kala Real Madrid melawat ke kandang Valencia. Sayang, El Real justru kalah dengan skor telak, 1-4.

Seusai pertandingan, banyak Madridista yang menganggap Isco bermain buruk. Mereka pun melampiaskan kekesalan dengan menyerang Sara Salamo di media sosial Twitter. Sara Salamo pun tak mau tinggal diam menyikapi hal ini. Aktris cantik Spanyol itu pun mengumpulkan sejumlah hinaan dari netizen, kemudian ia unggah lewat akun pribadinya.

Salamo Salamo melengkapi unggahannya dengan kata-kata berbunyi, “Tak ada seksisme di Spanyol.”

Menurut rumor beredar yang diperoleh Agen Bola Online, ketidakjelasan situasi Isco di Real Madrid membuat eks pemain Malaga itu digosipkan bakal segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: