Home » Agen Bola Terpercaya » Margarida Corceiro Remaja Cantik Nan Seksi Kekasih Joao Felix
Margarida Corceiro

Margarida Corceiro Remaja Cantik Nan Seksi Kekasih Joao Felix

Prediksiicon188 – Pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix, memiliki bakat besar dalam mengolah si kulit bundar. Namun, layaknya anak muda, Felix juga tidak bisa menghilangkan dunia percintaan dengan menjalin hubungan asmara.

Berdasarkan akun Instagram-nya dikutip Bandar Bola, Felix kini tengah menjalin cinta dengan seorang remaja berusia 18 tahun. Meski sang kekasih yang bernama Margarida Corceiro masih belia, tetapi dia ternyata adalah seorang model cantik nan seksi sekaligus aktris.

Sama seperti Joao Felix, remaja cantik dan seksi ini juga berasal dari Portugal. Sesuai dengan pekerjaannya sebagai model, perempuan asal Portugal itu berhasil memikati hati Felix dengan paras cantik dan tubuhnya yang indah. Keduanya mulai berkencan sejak 2019.

Menurut pandangan Agen Bola Terpercaya, hubungan keduanya pun terlihat sangat harmonis layaknya para remaja yang tengah dimabuk cinta. Namun begitu, mereka sempat mengalami beberapa masalah kecil saat Felix dikabarkan berselingkuh dengan dokter di Spanyol.

Meski begitu, Felix dan Margarida menjalin hubungan yang sangat stabil pada saat ini. Keduanya pun tak jarang sering membagikan momen foto berdua di Instagram untuk membuktikan bahwa mereka dalam keadaan hubungan yag baik.

Margarida sendiri dikenal sebagai model yang sering membagikan konten tentang kegiatannya sebagai traveler. Namun begitu, perempuan kelahiran 26 Oktober 2002 itu juga seorang model yang memiliki mitra utama dengan merek pakaian Bershka dan Funky Project.

Karena itu, tak heran Felix menaruh hati kepada Margarida yang terlihat sangat menawan. Meski usianya masih sangat muda, tetapi Margarida mampu membuat Felix menaruh hati terhadapnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: