Home » Berita Bola » Luka Jovic Masuk Dalam Daftar Jual Real Madrid
Luka Jovic

Luka Jovic Masuk Dalam Daftar Jual Real Madrid

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online kebersamaan Luka Jovic dan Real Madrid nampaknya akan segera berakhir. Striker asal Serbia itu dikabarkan akan dijual El Real di musim panas nanti.

Striker berusia 22 tahun itu bergabung dengan skuat Los Blancos tahun lalu. Ia ditebus sekitar 60 juta Euro dari Eintracht Frankfurt setelah ia tampil mengesankan di Bundesliga. Jovic sendiri terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Ia masih akan membela Los Blancos hingga tahun 2025 mendatang.

Marca mengklaim bahwa meski kontraknya masih panjang, Jovic akan hengkang dari Real Madrid. Ia disebut masuk daftar jual El Real di musim panas nanti. Zinedine Zidane kabarnya sudah bulat untuk melepaskan sang striker setelah ia dibuat kecewa dengan performa sang striker.

Sebagai catatan, Jovic musim ini memang minim kontribusi bagi Real Madrid. Ia hanya membuat dua gol saja dari 25 penampilan untuk El Real. Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Zidane merasa bahwa sang pemain tidak akan berguna di musim depan sehingga ia memilih untuk melepasnya.

Luka Jovic sendiri saat ini tidak bisa bermain di skuat Real Madrid. Ia harus mengisolasi diri untuk dua pekan ke depan karena ia melakukan kontak dengan temannya yang positif virus corona.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: