Home » Agen Bola Terpercaya » Maria Taktouk, Putri Tiri Cesc Fabregas yang Sungguh Aduhai
Maria Taktouk

Maria Taktouk, Putri Tiri Cesc Fabregas yang Sungguh Aduhai

Prediksiicon188 – Cesc Fabregas memiliki seorang putri tiri yang sungguh aduhai. Wanita cantik dan seksi ini bernama Maria Taktouk. Pasalnya wanita berusia 20 tahun tersebut memang memiliki paras cantik yang tidak kalah dari ibunya. Bahkan banyak yang tidak percaya bahwa Maria dan Daniella merupakan anak dan ibu jika keduanya berfoto bersama.

Fabregas, yang kini memperkuat AS Monaco, menikahi Daniella Semaan pada Mei 2018. Fabregas sendiri terpaut usia 12 tahun lebih muda ketimbang Daniella Semaan. Wanita 45 tahun itu sebelumnya sudah menikah dengan Elie Taktouk hingga dikaruniai dua anak bernama Maria Taktouk dan Joseph Taktouk.

Menurut pengamatan Bandar Bola, biduk rumah tangga Cesc Fabregas bisa dibilang jauh dari isu miring. Gelandang AS Monaco itu bahkan kini telah memiliki lima orang anak berkat pernikahannya dengan model cantik asal Lebanon, Daniella Semaan.

Sebagai informasi dari Agen Bola Terpercaya, Fabregas memiliki tiga anak dari buah cintanya dengan Daniella Semaan. Mereka adalah Capri, Lia, dan Leonardo. Meski begitu, ia tetap menyayangi kelima anaknya.

Maria Taktouk kerap mengunggah potret seksi dirinya sembari mengenakan bikini. Maria Taktouk memiliki popularitas yang cukup luar biasa. Sejauh ini, follower-nya sudah mencapai 672 ribu di Instagram.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: