Home » Berita Bola » CONMEBOL Umumkan Copa America 2020 Juga Ditunda Hingga 2021
CONMEBOL

CONMEBOL Umumkan Copa America 2020 Juga Ditunda Hingga 2021

Prediksiicon188 – Euro 2020 bukan satu-satunya turnamen akbar yang akan ditunda pada musim panas nanti. Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, CONMEBOL resmi mengumumkan bahwa gelaran Copa America 2020 juga harus ditunda karena virus corona.

Berdasarkan pernyataan resmi CONMEBOL, turnamen Copa America 2020 akan ditunda selama satu tahun. Tidak hanya negara-negara Eropa yang punya hajatan besar di musim panas nanti. Negara-negara Amerika Selatan juga akan menggelar turnamen akbar bertajuk Copa America 2020 yang akan digelar di Argentina dan Kolombia.

Tidak hanya negara-negara Eropa yang punya hajatan besar di musim panas nanti. Negara-negara Amerika Selatan juga akan menggelar turnamen akbar bertajuk Copa America 2020 yang akan digelar di Argentina dan Kolombia.

Turnamen ini sedianya digelar pada tanggal 11 Juni hingga 11 Juli 2020. Namun turnamen ini diisukan akan ditunda setelah adanya sejumlah kasus virus corona di Brasil dan beberapa negara Amerika Latin lainnya.

Melihat kondisi tersebut, CONMEBOL resmi mengumumkan bahwa turnamen ini resmi ditunda. “Karena pandemik virus Corona dan demi melindungi kesehatan masyarakat Amerika Selatan, Maka CONMEBOL memutuskan untuk menunda Copa America edisi ke-47,” beber pernyataan resmi CONMEBOL.

Menurut laporan yang beredar didapatkan Agen Bola Online, CONMEBOL menunda penyelenggaraan Copa America 2020 karena situasi pandemi virus corona semakin parah di Amerika Selatan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: