Home » Berita Bola » Barcelona Susun Rencana Pemulangan Neymar Dari PSG
Neymar Jr

Barcelona Susun Rencana Pemulangan Neymar Dari PSG

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya klub raksasa Laliga Spanyol, Barcelona masih berambisi untuk memulangkan Neymar dari PSG. Mereka diberitakan tengah menyusun rencana agar pemain Timnas Brasil itu kembali ke Camp Nou musim depan.

Neymar yang digadang-gadang akan menjadi ikon baru Barcelona memutuskan hengkang dari Camp Nou di tahun 2017. Ia pindah ke PSG pada saat itu sembari memecahkan rekor transfer dunia.

Di musim panas tahun lalu, Barca sempat secara terbuka menyatakan ingin memulangkan Neymar. Namun upaya mereka itu menemui kegagalan. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona belum menyerah. Mereka memutuskan untuk kembali mengejar sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini tengah menyusun skema untuk memulangkan Neymar. Sekedar informasi dari Bandar Bola, musim lalu Barcelona gagal memulangkan Neymar karena masalah dana. Pasalnya PSG mematok harga 200 juta Euro untuk transfer sang penyerang.

Untuk menyiasati situasi tersebut, Barcelona akan meminta Neymar untuk mematahkan kontraknya yang menghabiskan dana masih di bawah 200 juta Euro lalu mereka menggaetnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: