Home » Berita Bola » Nemanja Matic Alami Cedera Jelang Derby Manchester
Nemanja Matic

Nemanja Matic Alami Cedera Jelang Derby Manchester

Prediksiicon188 – Kabar buruk terbaru yang didapatkan Agen Bola Online datang dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United gelandang mereka, Nemanja Matic dikonfirmasi mengalami cedera jelang pertandingan Derby Manchester.

Tengah pekan nanti, United akan melakoni sebuah laga berat. Mereka harus menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada leg kedua Carabao Cup.

Pada laga ini, United tengah mengalami krisis gelandang. Dua pemain andalan mereka, Paul Pogba dan Scott McTominay saat ini tengah berada di ruang perawatan akibat cedera yang mereka alami.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa daftar cedera timnya semakin bertambah dengan cedera yang dialami Matic. “Selain Matic, tidak ada lagi pemain kami yang cedera,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa ia akan menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Manchester City. Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Solskjaer akan memainkan beberapa pemain kunci yang ia istirahatkan saat pertandingan melawan Tranmere Rovers.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: