Home » Berita Bola » Nemanja Matic Bakal Gabung Chicago Fire
Nemanja Matic

Nemanja Matic Bakal Gabung Chicago Fire

Prediksiicon188 – Sebuah rumor baru beredar yang diperoleh Agen Bola Online mengenai masa depan Nemanja Matic. Gelandang Manchester United itu diberitakan tidak jadi memperkuat Inter Milan di bulan Januari ini.

Matic beberapa bulan terakhir cukup sering digosipkan akan meninggalkan Old Trafford. Pemain asal Serbia itu merasa jam bermainnya berkurang drastis musim ini sehingga ia ingin hengkang.

The Sun mengklaim dikutip Agen Bola Terpercaya bahwa Matic kini punya destinasi lain dalam karirnya. Ia diberitakan akan pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Chicago Fire.

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Chichago Fire tengah intens berkomunikasi dengan perwakilan Matic dan Matic saat ini mulai tergoda untuk pindah ke Chichago Fire ketimbang ke Inter Milan.

Raksasa MLS itu membutuhkan sosok baru di lini tengah mereka. Maklum, mereka baru saja ditinggal pensiun oleh pemain andalan mereka, Bastian Schweinsteiger.

Kepergian Schweinsteiger ini membuat tim MLS ini butuh gelandang yang teruji dan Matic dinilai cocok dengan kriteria ini.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: