Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Potret Sexy Oriana Sabatini Pacar Paulo Dybala
Oriana Sabatini

Intip Potret Sexy Oriana Sabatini Pacar Paulo Dybala

Prediksiicon188 – Pemain Juventus Paulo Dybala ramai diperbincangkan publik karena dia batal pindah ke Manchester United (MU). Kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya bukan cuma Paulo Dybala saja yang disorot, kekasihnya Oriana Sabatini pun kena imbas.

Nama Oriana Sabatini jadi atensi setelah ia menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Paulo Dybala. Penyanyi beken asal Argentina ini sempat juga gegerkan jagat maya. Bagaimana tidak, video klipnya berjudul “Stay and Run” sangat kontroversi, karena Paulo Dybala beradegan mencium bibir seorang model perempuan.

Dara seksi yang berprofesi sebagai penyanyi pop itu getol jadi buah bibir netizen lantaran sering unggah foto di Instagram yang cukup berani. Yap, dalam unggahannya itu, Oriana berpose tanpa busana dengan bagian vital ditutupi sebuah topi berukuran raksasa.

Oriana merupakan pacar baru Dybala usai putus dari Antonella Cavalieri. Agen Bola Online menilai jika Dybala benar-benar deal merapat ke Manchester United, Oriana sepertinya bakal jadi WAGs terseksi di jajaran skuat Setan Merah.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: