Home » Berita Bola » Juventus Prioritaskan Transfer Sandro Tonali Dari Brescia
Sandro Tonali

Juventus Prioritaskan Transfer Sandro Tonali Dari Brescia

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya dari, klub raksasa Serie-A Italia, Juventus mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan akan memprioritaskan transfer Sandro Tonali dari Brescia.

Sejak musim lalu, nama Tonali memang sering dibicarakan di Italia. Gelandang berusia 19 tahun itu dinilai menjadi otak keberhasilan Brescia promosi ke Serie A musim ini. Kemampuan Tonali sendiri mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah dipanggil untuk membela Timnas Senior Italia di bawah kepemimpinan Roberto Mancini.

Goal International mengklaim bahwa perkembangan Tonali saat ini tengah diamati oleh Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan bakal mengejar Tonali di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus merekrut Tonali untuk mengantisipasi lubang di lini tengah mereka. Juventus terancam kehilangan beberapa gelandang mereka. Ada nama Adrien Rabiot yang mau hengkang di bulan Januari nanti.

Informasi terbaru yang diperoleh Agen Bola Online, Juventus sendiri diberitakan mulai bergerak untuk mengajukan tawaran bagi Tonali. Juventus berencana mengejar sang gelandang di akhir musim nanti.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: