Home » Motogp » Alex Marquez Siap Hadapi Rivalitas Dengan Kakak Di MotoGP 2020
Alex Marquez

Alex Marquez Siap Hadapi Rivalitas Dengan Kakak Di MotoGP 2020

Prediksiicon188 – Pembalap rekrutan baru Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku akan mempersiapkan diri menghadapi rivalitas dengan sang kakak yang juga tandemnya, Marc Marquez, di MotoGP 2020.

Meski sukses merebut gelar dunia Moto2 musim ini, Alex memang naik ke MotoGP secara mendadak, karena Jorge Lorenzo secara mengejutkan mengumumkan keputusan pensiun tepat di seri penutup, yakni di Valencia, Spanyol.

Tak sekadar naik kelas, ia malah jadi tandem kakaknya. Tak pelak lagi rekan setim adalah musuh utama seorang rider, dan Alex siap jika ia dan Marc harus membangun batasan demi saling mengalahkan, meski ia ragu rivalitas mereka akan langsung terbentuk tahun depan.

“Marc dan saya punya target berbeda. Memang benar bahwa jika ia memperebutkan gelar dunia dan merupakan tandem saya, maka rivalitas di antara kami pasti akan dimulai. Tapi saya seorang debutan, tak punya pengalaman,” ujar Alex kepada Marca.

Rider yang juga juara dunia Moto3 2014 ini pun mengaku target utamanya musim depan hanyalah mempelajari MotoGP sebaik mungkin, beradaptasi dengan kecepatan, tenaga, dan segala teknologi motor-motor kelas tertinggi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: