Home » Wags » Charlotte Russell, Calon WAGs Anyar Premier League
Charlotte Russell

Charlotte Russell, Calon WAGs Anyar Premier League

PREDIKSIICON188 – Liga Inggris kompetisi musim 2022/23 mendatang bakal diramaikan oleh sederet WAGs baru, salah satunya Charlotte Russell yang merupakan pujaan hati bintang Bournemouth, Kieffer Moore.

Bournemouth berhak kembali ke Premier League usai sukses menempati posisi kedua alias runner-up Championship 2021/22, dua poin di bawah sang jawara, Fulham.

Usai kesuksesan membawa Bournemouth promosi ke Premier League, Moore merayakannya dengan melamar sang kekasih, Charlotte Russell.

Sepengamatan Bandar Bola, Charlotte Russell berprofesi sebagai model, mencoba moderator, dan influencer Instagram. Dia juga adalah sub-manajer The Offside Rule sesuai autobiografi melalui Twitter.

Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Online hubungan mereka bersama sudah selama dua atau tiga tahun dan mereka akan segera mengumumkan pernikahan mereka. Usia sebenarnya Charlotte Russell adalah 28 tahun. Dia lahir pada tahun 1993 dan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 17 Februari secara konsisten dengan keluarga, sahabat dan orang yang disayanginya.

Prosesi lamaran itu dilakukan Moore dalam sebuah momen romantis di sela-sela liburan mereka di Dubai, Uni Emirat Arab pada Minggu (15/5/2022) kemarin.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: