Home » Berita Bola » Cristiano Ronaldo Kabur Lagi Usai MU Imbang Lawan Newcastle
Cristiano Ronaldo Kabur

Cristiano Ronaldo Kabur Lagi Usai MU Imbang Lawan Newcastle

PREDIKSIICON188 – Hasil imbang yang didapat Manchester United saat berjumpa Newcastle tentu tidak cukup bagus. Apalagi, situasi tampak makin pelik karena Cristiano Ronaldo kabur begitu saja ke ruang ganti begitu laga usai.

United berjumpa Newcastle pada pekan ke-19 Premier League, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di St James’ Park itu, Setan Merah harus puas dengan skor imbang 1-1.

Ronaldo bisa dibilang tampil buruk pada duel melawan Newcastle. Terlepas dari minimnya suplay bola, Ronaldo nyatanya tidak menciptakan satu pun momen berbahaya untuk pertahanan The Magpies.

Ronaldo hanya melepas dua shots sepanjang laga, tidak ada yang tepat sasaran. Ronaldo juga tidak melepas satu pun umpan kunci.

Menurut pendapat Agen Bola Online, situasi itu diperparah dengan aksinya yang langsung kabur ke ruang ganti begitu laga usai. Ronaldo tidak tampak menyapa fans atau bersalaman dengan pemain lain. Aksi ini dikecam eks kapten United, Gary Neville.

“Kami berbicara tentang bahasa tubuh. Kami sudah membahasnya di awal musim, saat dia kabur lawan Everton. Dia kabur lagi malam ini. Dia kabur di Watford. Itu sangat buruk untuk contoh bagi pemain muda,” ucap Neville.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick tidak ambil pusing dengan kritik yang dilayangkan Gary Neville pada Ronaldo. Pria asal Jerman menilai Ronaldo melakukan hal tersebut karena respon situasi di lapangan.

Sepengetahuan Agen Bola Terpercaya ini bukan kali pertama Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti begitu laga usai saat United meraih hasil buruk.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: