Home » Berita Bola » Simone Inzaghi Kaget Dengan Kecepatan Denzel Dumfries
Denzel Dumfries

Simone Inzaghi Kaget Dengan Kecepatan Denzel Dumfries

PREDIKSIICON188 – Denzel Dumfries mencuri perhatian saat Inter Milan menghancurkan Bologna pada pekan keempat Serie A 2021/2022. Bahkan, pelatih Simone Inzaghi mengaku kaget dengan kecepatan Dumfries.

Inter menang besar saat berjumpa Bologna di Guiseppe Meazza. Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, Inter menang dengan skor 6-1 lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Mathias Vecino, dan Edin Dzeko [2 gol].

Denzel Dumfries memang tidak mencetak gol ke gawang Bologna. Tapi, pemain asal Belanda itu mendapat banyak pujian. Sebab, Dumfries membuat dua assist dan satu umpan yang berujung pada peluang emas Lautaro.

Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, pemain asal Belanda itu membuat Inzaghi kaget. Sang pelatih sejak awal tahu apa yang bisa diberikan Dumfries, tapi dia merasa performa eks pemain PSV Eindhoven itu melebihi ekspektasinya.

“Itu adalah penampilan yang hebat, dia berlatih dengan baik dan terus terang telah beradaptasi lebih cepat dari yang diharapkan. Dia memiliki kualitas, kuantitas, ingin belajar dan kami lebih dari puas,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Bagi Inzaghi, hasil melawan Bologna punya arti yang penting. Sebab, pada duel tengah pekan lalu, Inter kalah dari Real Madrid. Inter tidak mampu mencetak gol walau punya banyak peluang.

Hasil ini membuat Inter untuk sementara ada di puncak klasemen. Inter mendapat 10 poin dari empat laga, unggul dari AS Roma, AC Milan, Napoli, dan Fiorentina yang punya sembilan poin.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: