Home » Berita Bola » PSIS Semarang Tetap Geber Persiapan Walau Liga 1 Ditunda
Dragan Djukanovic

PSIS Semarang Tetap Geber Persiapan Walau Liga 1 Ditunda

PREDIKSIICON188 – PSIS Semarang tidak mengubah program latihan, kendati federasi dan operator kompetisi memutuskan menunda gelaran Liga 1 2021 karena pandemic covid-19 belum juga usai. Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tetap berlatih dengan serius.

Bertempat di Lapangan Tegorejo, Kabupaten Kendal, PSIS terus mengasah taktikal. Tim pelatih menginginkan agar Hari Nur Yulianto cs semakin memperdalam pemahaman taktik.

“Kami hari ini melaksanakan game taktikal. Fokus soal taktik dulu dan anak-anak nampak enjoy walaupun mereka kemarin sedikit kecewa dengan keputusan penundaan Liga 1,” kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic dalam rilis yang diterima Bola.net.

Pemain juga tetap menikmati program latihan. Meski tidak dapat dipungkiri bahwa mereka kecewa dengan penundaan kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

“Semua kecewa itu wajar, tapi saya yakin semua tetap fokus latihan dan melaksanakan latihan secara profesional. Semoga segera ada keputusan mengenai kompetisi,” imbuh Dragan dikutip oleh Bandar Bola.

Bagi Dragan, kekecewaan itu wajar karena pemain sudah lama menantikan kompetisi. Oleh karena itu, dia berharap segera ada kepastian terkait kompetisi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: