Home » Berita Bola » Inter Milan Berminat Rekrut Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca

Inter Milan Berminat Rekrut Gianluca Scamacca

PREDIKSIICON188 – Kabar terbaru yang santer berhembus yang didapatkan Bandar Bola klub Serie A, Inter Milan dilaporkan ingin mendatangkan satu striker lagi dalam waktu dekat ini. Nerrazurri dilaporkan akan mencoba merekrut Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Di musim panas ini Inter baru kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Nerrazurri harus berpisah dengan Romelu Lukaku yang mereka lepas ke Chelsea. Sejauh ini Inter sudah mendaratkan Edin Dzeko di musim panas ini. Namun Nerrazurri dilaporkan ingin mendatangkan satu striker lagi.

Seperti lansiran Calciomercato yang dikutip Agen Bola Terpercaya, Inter kini tengah mengarahkan radar mereka ke Sassuolo. Nerrazurri ingin membajak Gianluca Scamacca. Menurut laporan tersebut, Inter Milan tertarik merekrut Scamacca di musim panas ini.

Sang striker musim lalu dipinjamkan ke Genoa. bersama I Griffone ia berhasil mengemas delapan gol di Serie A. Inter percaya striker 22 tahun itu berpotensi mencetak lebih banyak gol. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan sudah mencoba menghubungi Sassuolo. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka pada Scamacca. Mereka juga sudah menanyakan apakah sang striker bisa direkrut di musim panas ini.

Sejauh ini proses pembicaraan masih di tahap awal, namun Inter berharap bisa mengamankan sang striker walau dipastikan alot karena Scamacca masih terikat kontrak hingga tahun 2025 di Sassuolo.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: