Home » Berita Bola » Real Madrid Ikat Karim Benzema Dengan Kontrak Baru
Karim Benzema

Real Madrid Ikat Karim Benzema Dengan Kontrak Baru

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang beredar diperoleh Bandar Bola, Karim Benzema dipastikan tidak akan pergi dari Real Madrid dalam waktu dekat. Sang striker telah mendatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Tiga musim terakhir, Benzema punya peran yang krusial bersama Real Madrid. Ia kini menjadi tulang punggung utama Real Madrid dalam urusan mencetak gol selepas kepergian Cristiano Ronaldo.

Benzema sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun depan. Alhasil ada banyak rumor yang beredar mengenai masa depan sang striker. Namun Benzema dipastikan akan bertahan di Real Madrid. Karena ia baru saja meneken kontrak baru di El Real beberapa saat yang lalu.

Menurut pernyataan resmi Real Madrid yang dikutip Agen Bola Terpercaya, Benzema hanya mendapatkan kontrak jangka pendek. Ia diberi kontrak berdurasi dua tahun. Ia akan membela El Real hingga tahun 2023. Langkah ini diambil karena Benzema sudah cukup berumur sehingga Madrid hanya memberikan kontrak jangka pendek.

Namun, di kontrak baru Karim Benzema itu terdapat klausul rilis. Nilainya tidak main-main, yaitu sekitar 1 Milyar Euro. Langkah ini diambil Real Madrid sebagai pencegahan Benzema cabut dari Madrid sebelum kontraknya habis.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: