Home » Agen Bola Terpercaya » Raquel Jacob, Kekasih Jose Sa Model Majalah FHM Indonesia
Raquel Jacob

Raquel Jacob, Kekasih Jose Sa Model Majalah FHM Indonesia

Prediksiicon188 – Wolverhampton Wanderers belum lama ini mendatangkan kiper baru asal Portugal bernama Jose Sa. Hal itu akan membuat Wolves bakal ketambahan WAGs seksi karena Jose Sa punya kekasih seorang model cantik.

Dikutip Agen Bola Terpercaya dari laporan Daily Star pada Sabtu (17/7/2021), Jose Sa ternyata punya tunangan cantik bernama Raquel Jacob. Bukan wanita sembarangan, Raquel merupakan artis ternama di Portugal.

Raquel Jacob disebutkan sebagai artis yang setiap harinya berakting dalam acara televisi Portugal. Selain itu, sosoknya juga populer di Instagram dengan followers lebih dari 60 ribu orang. Kekasih Jose Sa tersebut dikenal dengan imej seksi dan kerap pamer body goals. Bahkan tak jarang pula Raquel berpose menantang tanpa busana di akun Instagramnya.

Salah satu yang mencuri perhatian, ternyata Raquel Jacob merupakan model yang pernah berpose seksi di untuk majalah Indonesia. Hal itu diketahui oleh Agen Bola Online dari unggahan di akun Instagramnya pada Mei 2017 silam. Dalam postingannya itu, Jose Sa tampak mengenakan pakaian seksi berwarna merah dan menjadi wanita sampul di majalah FHM Indonesia.

Sementara itu, dari laporan Sky Sports Wolves diketahui membayar biaya 6,85 juta pounds (sekira Rp 137 miliar) untuk mendaratkan Jose Sa dari Olympiakos. Jose Sa awalnya bergabung dengan Olympiakos dari FC Porto pada 2018 dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Lantas dia dipermanenkan pada musim panas berikutnya, dengan menandatangani kontrak empat tahun.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: