Home » Berita Bola » Performa Paul Pogba Lebih Bagus Bersama Timnas Prancis
Paul Pogba

Performa Paul Pogba Lebih Bagus Bersama Timnas Prancis

Prediksiicon188 – Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang jadi andalan Didier Deschamps. Ia jadi langganan tampil di lini tengah Les Bleus dalam beberapa tahun terakhir.

Sang gelandang kembali jadi andalan di Euro 2020 ini. Sepengamatan Agen Bola Online, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang paling stabil dan konsisten di lini tengah Timnas Prancis.

Melihat aksi ciamik Pogba di Timnas Prancis, banyak yang membandingkannya dengan performa sang gelandang selama di Manchester United yang dinilai tidak tampil seapik saat di Prancis.

Bandar Bola menilai Pogba hanya tidak mendapatkan apresiasi yang layak ia dapatkan saat bermain dengan MU. Pogba sebenarnya memiliki kemampuan dan kontribusi yang besar bagi Manchester United.

Namun karena Paul Pogba di Inggris tidak cocok dengan selera orang Inggris, maka ia dianggap bermain dengan buruk. Kontrak Pogba di Manchester United sendiri saat ini mulai menipis. Sang gelandang bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun 2022.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: