Home » Agen Bola Terpercaya » Celia Jaunat Pasangan Hidup Cantik Grzegorz Krychowiak
Celia Jaunat

Celia Jaunat Pasangan Hidup Cantik Grzegorz Krychowiak

Prediksiicon188 – Celia Jaunat adalah pasangan hidup cantik jelita dari gelandang 31 tahun Tim Nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, Krychowiak saat ini memperkuat klub Lokomotiv Moscow di Rusia. Dia merupakan salah satu gelandang yang dipanggil oleh pelatih Paulo Sousa untuk memperkuat Polandia di Euro 2020 (Euro 2021).

Sesuai informasi akurat yang didapatkan Agen Bola Online, Grzegorz Krychowiak pertama kali bertemu dengan Celia Jaunat di Bordeaux, ketika dia masih memperkuat klub Ligue 1 itu periode 2008-2012.

Dari Prancis, di mana dia juga sempat memperkuat Reims, Krychowiak kemudian hijrah ke Spanyol, membela Sevilla periode 2014-2016. Dia kemudian kembali ke Prancis, memperkuat PSG periode 2016-2019. Sekarang, Krychowiak bermain di Rusia. Dari Prancis, ke Spanyol, kembali ke Prancis, dan terkini ke Rusia, Krychowiak selalu didampingi oleh Celia. Mereka pun sudah menikah pada Desember 2019.

Wanita yang menggeluti dunia fashion ini tak hanya cantik dan seksi, tapi juga setia mendampingi ke mana pun Krychowiak melangkah. Dia selalu mendukungnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: