Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Sonia Isaza, Pacar Seksi Arturo Vidal
Sonia Isaza

Intip Sonia Isaza, Pacar Seksi Arturo Vidal

Prediksiicon188 – Gelandang andalan Inter Milan, Arturo Vidal memiliki seorang tambatan hati yang menemaninya dikala dirinya sedang tak bermain bersama Inter Milan. Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, sang pemilik hati Vidal itu adalah Sonia Isaza, seorang perempuan yang memiliki badan yang sangat seksi.

Wajar memang jika Sonia memiliki badan yang sangat luar biasa. Dari perutnya yang sangat rata, lalu bokong yang kencang, serta dada yang sangat menggoda. Semua itu karena Sonia memiliki profesi sebagai binaragawan.

Sonia menekuni bidang bodybuilder sejak usianya memasuki m20 tahun. Pada saat itu, ia tertarik melihat badan seorang model bikini di suatu majalah yang memilikio bentuk tubuh yang sangat luar biasa. Karena tertarik dengan bentuk tubuh seperti itu, Sonia pun semakin menekuni bidang bodybuilder.

Menurut kabar yang didapatkan Bandar Bola, hubungan asmara Vidal dan Sonia sempat kandas pada awal 2020 lalu. Namun, di pertengahan tahun, keduanya ternyata balikan. “Dia membuat saya ‘gila’,” ujar Sonia.

Sonia merupakan wanita asal Kolombia yang berprofesi sebagai fitness influencer. Kini, Sonia sudah memiliki kurang lebih 3,1 juta followers di Instagram.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sonia pun kerap memamerkan dirinya tengah berolahraga dan tentu saja mengumbar bentuk tubuh atletis miliknya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: