Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Pesona Carol Dias, Istri Kedua Kaka
Carol Dias

Intip Pesona Carol Dias, Istri Kedua Kaka

Prediksiicon188 – Ricardo Izecson dos Santos Leite atau dikenal Kaka adalah salah satu legenda AC Milan. Tapi, tidak ada banyak orang yang tahu mengenai kehidupan pribadi Kaka. Terutama tentang istri dari mantan pemain timnas Brasil itu. Seperti dilansir Oh My Football dikutip Agen Bola Terpercaya, Kaka ternyata telah menikah dua kali, meski dikenal sebagai tipe orang yang sangat religius, percaya pada kesucian pernikahan. Istri keduanya adalah Carol Dias.

Sesuai informasi yang diperoleh Agen Bola Online, Kaka dan Carol menikah pada 2019. Namun, keduanya telah menjalin asmara sejak 2016 silam. Mereka bertemu setahun setelah Kaka bercerai dengan kekasih masa kecilnya, Caroline Celico.

Carol mendapatkan popularitas setelah memulai hubungannya dengan Kaka. Namun, dia juga dikenal karena pekerjaan sebagai model. Wanita kelahiran 11 Agustus 1995 tersebut bernama lengkap Carolina Dias Leite. Carol lahir di Goiania, Brasil.

Carol bergabung di perusahaan model Ford Modeling Agency. Dia pernah menjadi model untuk merek Eve Beauty dan EasySim 4U. Wanita yang memiliki 766 ribu pengikut di Instagram ini juga merupakan duta untuk Soller Assessmentoria dan Choisir. Selain berkarier sebagai model, Carol juga mencoba peruntungannya sebagai aktris. Wanita berzodiak Leo ini muncul di beberapa episode Pânico na TV.

Carol dan Kaka telah dikaruniai seorang anak. Pada 8 Oktober 2020, Carol melahirkan anak pertama, Esther Leite. Namun, Kaka telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Caroline Celico, seorang putra dan seorang putri.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: