Home » Berita Bola » Jordan Henderson Akui Kesulitan Posisi Bek Tengah
Jordan Henderson

Jordan Henderson Akui Kesulitan Posisi Bek Tengah

Prediksiicon188 – Kapten Liverpool Jordan Henderson dimainkan sebagai bek tengah dalam pertandingan melawan Southampton. Terkait posisi barunya itu, Henderson mengaku kesulitan.

Liverpool harus pulang dengan tanpa hampa dari St. Mary’s Stadium, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 0-1 dari The Saints. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dilesakkan Danny Ings. Striker asal Inggris itu menjebol gawang mantan klubnya pada menit kedua.

Jurgen Klopp memainkan Henderson sebagai bek tengah dalam pertandingan ini. Sang kapten berduet dengan Fabinho di jantung pertahanan Liverpool.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, ini untuk pertama kalinya Henderson bermain sebagai bek tengah dalam ajang Premier League. Sang pemain mengaku tidak mudah bermain di posisi tersebut.

“Sulit bermain di posisi yang berbeda. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik,” kata Henderson kepada Sky Sports dikutip oleh Agen Bola Online.

Soal kekalahan Liverpool itu, Henderson juga punya penilaian. Menurutnya, The Reds kalah akibat kecerobohan yang dilakukan timnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: