Home » Agen Bola Terpercaya » Viktoria Odintcova, Model Cantik Yang Pernah Tolak Ajakan Kencan CR7
Viktoria Odintcova

Viktoria Odintcova, Model Cantik Yang Pernah Tolak Ajakan Kencan CR7

Prediksiicon188 – Sosok model cantik asal Rusia yang namanya sering dikaitkan dengan pesepakbola top dunia, Viktoria Odintcova, punya pesona yang mampu menarik perhatian sejumlah bintang dunia olahraga.

Kabar yang didapatkan  Agen Bola Terpercaya, sang model asal Rusia itu pernah diajak kenalan oleh Ronaldo. Namun, respon yang diberi justru membuat Ronaldo kecewa. Sebab, Odintcova menolak permintaan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo punya pesona yang luar biasa. Bukan hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Akan tetapi, pesona pemain Juventus itu luntur di hadapan Viktoria Odintcova.

Viktoria Odintcova menyebut Ronaldo pernah mengirim pesan ke akun Instagram. Saat itu, dia masih berhubungan dengan Neymar. Hal tersebut diungkapkan Viktoria Odintcova dalam sebuah acara Youtube di Rusia. Perempuan yang akrab disapa Viki itu tak menggubris dan langsung menghapus pesan yang dikirim Cristiano Ronaldo ke akun Instagramnya.

“Dia (Ronaldo) bahkan menulis kepada saya sudah lama sekali. Dia menulis, Hai, apa kabar? Saya menghapus pesan itu dan tidak menjawab,” ujar Viktoria Odintcova seperti dilansir dari rt.com.

Viktoria Odintcova sempat menjalin asmara dengan mantan pembalap F1, Fernando Alonso, pada tahun 2016. Sayangnya, hubungan cinta keduanya tak berlangsung lama.

Rumor yang diperoleh Bandar Bola, selain Fernando Alonso, Viktoria Odintcova pernah dekat juga dengan pembalap F1 lainnya, Lewis Hamilton. Konon mereka saling bertukar kabar melalui pesan satu sama lain.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: