Home » Berita Bola » Real Madrid Pernah Dekati Mohamed Salah Pada 2018
Mohamed Salah

Real Madrid Pernah Dekati Mohamed Salah Pada 2018

Prediksiicon188 – Kabar yang beredar didapatkan Agen Bola Terpercaya, Real Madrid pernah mengajukan tawaran kepada bintang Liverpool Mohamed Salah pada bulan-bulan menjelang pertandingan final Liga Champions 2018. Hal itu diungkapkan mantan anggota staf pelatih tim nasional Mesir Hany Ramzy.

“Saya sedang berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid mengajukan tawaran,” kata Ramzy kepada OnTimes Sports dikutip Agen Bola Online.

“Tawaran itu sangat bagus, tetapi Salah membahasnya dengan saya dan Tuan Cuper, dan dia memutuskan untuk tetap bersama Liverpool karena dia merasa nyaman di sana.”

Salah tampil sangat mengesankan pada musim 2017-18. Sang pemain mampu mencetak 32 gol di Premier League dan membuat 10 assist.

Namun, upaya Salah untuk meraih kesuksesan di Eropa bersama The Reds berakhir dengan kesedihan. Ia mengalami cedera bahu setelah berduel dengan Sergio Ramos sehingga harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Menurut mantan pemain internasional Mesir Hany Ramzy, Salah membahas pendekatan dari Madrid dengan bos tim nasional saat itu Hector Cuper selama mengikuti kamp pelatihan pada bulan Maret 2018 di Swiss.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: