Home » Berita Bola » Banyaknya Pemain Depan Ganjalan Inter Boyong Edinson Cavani
Edinson Cavani

Banyaknya Pemain Depan Ganjalan Inter Boyong Edinson Cavani

Prediksiicon188 – Rumor yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, striker PSG, Edinson Cavani sedang dikabarkan bakalan pindah ke Inter Milan. Mantan agen Cavani, Claudio Anelucci, menyakini kalau Inter tidak akan mudah untuk mendapatkannya.

Selama beberapa pekan terakhir, Cavani dikaitkan dengan kepindahan menuju Inter. Striker asal Uruguay itu bisa pindah pada musim panas mendatang secara gratis.Kontrak Cavani bersama klub kaya raya Ligue 1, PSG akan habis pada penghujung musim ini. Mantan pemain Napoli itu sepertinya tidak akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang diperoleh Bandar Bola, agen Cavani telah menawarkan sang pemain kepada Inter. Laporan lainnya menyatakan kalau Cavani sendiri yang menawarkan jasanya kepada Nerazzurri.

Namun, upaya Inter untuk memboyong Cavani dinilai Anelucci tak akan mudah. Pasalnya, Inter saat ini masih punya Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez di lini depan.

“Dia belum mengalami cedera parah, dia masih utuh dan di atas semua itu dia adalah binatang dari sudut pandang mental. Dia selalu haus akan gol,” kata Anelucci kepada Radio Sportiva.

“Saya tidak tahu apa rencana Inter tetapi jika mereka sudah memiliki Lukaku, Martinez dan Sanchez maka kesepakatan untuk Cavani tidak akan mudah.”

Edinson Cavani sendiri mulai kehilangan jatah bermain reguler di PSG pada musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu hanya membuat 22 penampilan di semua kompetisi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: