Home » Agen Bola Terpercaya » Sophie Christin, Pacar Bernd Leno Sedang Jalani Masa Karantina Rumah
Sophie Christin

Sophie Christin, Pacar Bernd Leno Sedang Jalani Masa Karantina Rumah

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, Sophie Christin, pacar kiper Arsenal Bernd Leno, asyik berjemur dengan anjing peliharaannya di halaman tempat tinggalnya di London, Inggris. Leno dan Sophie telah menjalin hubungan asmara sejak 2015. Akun media sosial Instagram pasangan ini kerap memamerkan foto-foto mesra mereka berdua.

Dia mengenakan bikini berwarna hijau untuk menghabiskan waktu menjalani masa karantina mandiri selama pandemi corona Covid-19. Shopie mengunggah kegiatannya tersebut di media sosial Instagram pribadinya.

Sophie tampak memakai kacamata hitam sambil minum lemon tea di bawah terik matahari London, yang merupakan kota asal Arsenal . Penelitian menyebutkan, berjemur selama 10-15 menit di bawah matahari pukul 10.00-11.00 bagus untuk menangkal virus corona Covid-19.

Seperti dilansir The Sun dikutip Agen Bola Terpercaya, dalam rangka beraktivitas di rumah selama karantina mandiri, wanita berusia 21 tahun itu menghabiskan waktu mengajak anjingnya jalan-jalan, berolahraga di kebun, serta memasak. Arsenal yang masih meliburkan latihan juga membuat Leno bisa lebih banyak bersama Sophie.

Di kediaman yang sama, Bernd Leno memilih menjalani aktivitas dengan berlatih. Dia juga secara khusus menjalani sesi latihan kiper agar kemampuannya di bawah mistar gawang tidak menurun.

Seperti halnya Sophie, Leno juga melakukan karantina mandiri di London, walaupun berasal dari Jerman. Pasangan ini memilih tetap di Inggris sampai pandemi virus corona Covid-19 ini berakhir.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: