Home » Berita Bola » Arsenal Akan Perpanjang Klausul Masa Pinjaman Dani Ceballos
Dani Ceballos

Arsenal Akan Perpanjang Klausul Masa Pinjaman Dani Ceballos

Prediksiicon188 – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan berencana untuk memperpanjang masa peminjaman gelandang Dani Ceballos dari Real Madrid. Sekedar informasi dari Bandar Bola, Dani Ceballos direkrut Arsenal dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Sayang cedera membuat pemain 23 tahun itu sempat absen cukup lama.

Ketika Arsenal ditangani Mikel Arteta, Ceballos tak mendapat kesempatan bermain cukup banyak. Hal ini sempat memunculkan rumor bahwa ia ingin memotong masa peminjamannya pada Januari kemarin.

Secara perlahan Ceballos mampu mendapat kepercayaan dari Arteta. Namun sial bagi Ceballos, kompetisi harus terhenti karena wabah virus Corona. Hingga kini pun belum diketahui kapan kompetisi bisa dilanjutkan dan kapankah pekan terakhir Premier League musim ini digelar. Hal ini tentu berimbas pada kontrak pemain, salah satunya Ceballos.

Seperti dilansir Standard dikutip oleh Agen Bola Online, Arsenal diyakini ingin memperpanjang masa peminjaman Ceballos lebih dari 30 Juni seperti yang tertera dalam kontrak aslinya.

Arsenal kabarnya memilih untuk tetap tenang menyikapi situasi ini. Meski belum ada pembicaraan, tapi para petinggi The Gunners yakin bahwa Real Madrid akan mengizinkan perpanjangan masa peminjaman Ceballos tersebut.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: