Home » Agen Bola Terpercaya » Victoria Bonya, Model Seksi Kekasih Marouane Fellaini
Victoria Bonya

Victoria Bonya, Model Seksi Kekasih Marouane Fellaini

Prediksiicon188 – Pemain klub Liga China Shandong Luneng Taishan, Marouane Fellaini, sedang menjalin hubungan asmara dengan model seksi Victoria Bonya yang berjarak delapan tahun darinya. Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, hubungan mereka terjalin sejak 2018 saat pemain Belgia itu bermain untuk Manchester United.

Kekasih Fellaini tersebut pernah tampil di halaman depan majalah dewasa edisi Rusia pada Januari 2011. Victoria Bonya juga memiliki seorang putri dari hubungannya terdahulu dengan Alex Smurfit.

Selain sebagai model, ia juga memiliki profesi sebagai presenter televisi. Bonya juga lulusan Moscow Institute of Television and Radio Broadcasting pada 2004. Dan kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Victoria Bonya juga single mom dengan memiliki seorang putri yang manis.

Sebelum berhubungan dengan Bonya, Fellaini juga pernah menjalin hubungan dengan selebritis, Roaxane Jeffers. Namun hubungan asmara mereka kandas pada 2015. Fellaini kemudian menggandeng model seksi Belgia, Gaelle Garcia Dia. Tapi, hubungan mereka juga kandas pada 2018.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: