Home » Berita Bola » Borussia Monchengladbach Jadi Bukti Kompetitifnya Bundesliga
Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach Jadi Bukti Kompetitifnya Bundesliga

Prediksiicon188 – Pandangan Agen Bola Online, Bundesliga musim 2019/2020 menjadi kompetisi dengan level kompetitif yang tinggi. Jarak poin antar klub di papan atas sangat rapat. Persaingan menuju gelar juara diprediksi akan seru hingga akhir musim.

Pada pekan 13 Bundesliga, Borussia Monchengladbach secara mengejutkan berada di puncak klasemen. Tim yang dilatih Marco Rose tersebut memimpin klasemen dengan 28 poin.

Menariknya, Borussia Monchengladbach hanya unggul satu poin dari RB Leipzig yang berada di peringkat kedua. Gladbach juga hanya unggul tiga poin dari Schalke yang berada di posisi ketiga. Jarak poin sangat ketat. Bayer Leverkusen yang berada di posisi ke-7 mampu meraih 22 poin, hanya terpaut enam poin dari puncak klasemen. Bayern Munchen dan Borussia Dortmund masih belum konsisten dan harus bersaing ketat degan klub lain di papan atas.

Penyerang muda Gladbach, Marcus Thuram, menyebut Bundesliga musim 2019/2020 bakal sangat ketat. Banyak tim punya kemampuan untuk saling mengalahkan.

“Semua tim bisa mengalahkan tim yang lain di Bundesliga,” kata Thuram dikutip dari situs resmi Bundesliga. Marcus Thuram kemudian mencontohkan Bayer Munchen. Die Roten kini sudah menelan tiga kekalahan yakni atas Hoffenheim, Frankfurt dan Bayer Leverkusen.

“Jadi saya pikir jika ada satu liga di mana tidak ada favorit untuk perebutan gelar juara, maka itu adalah Bundesliga,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya Borussia Monchengladbach memang berada di puncak klasemen. Namun, para pemainnya tidak boleh terlena dan takabur supaya performa mereka tetap terjaga.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: