Home » Formula 1 » Sebastian Vettel Heran dengan Isu Dirinya Bakal Pensiun Dini
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel Heran dengan Isu Dirinya Bakal Pensiun Dini

Prediksiicon188 – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku sangat heran dengan isu yang mengatakan dirinya bakal pensiun musim depan yang berarti bakal mengakhiri kariernya sebelum dimulainya balapan Formula One (F1) 2020. Herannya karena Vettel tak tahu dari mana awal mulanya isu tersebut terdengar.

Meskipun sudah mengatakan isu tersebut hanyalah sebuah gosip belaka, namun Vettel merasa sedikit risih dengan pemberitaan dirinya bakal pensiun dari balapan yang sudah membesarkan namanya tersebut. Namun, Vettel mengaku akan berusaha sabar dengan isu-isu yang dianggapnya tidak benar.

“Saya tidak tahu siapa yang (memulai spekulasi bakal pensiunnya Vettel), sepertinya orang tersebut tahu lebih banyak dari saya, tetapi karena Anda wartawan selalu benar, maka itu (kabar pensiun) akan menyerang saya dalam minggu-minggu berikutnya,” terang Vettel, dikutip dari Crash, Selasa (3/12/2019).

Sebastian Vettel merasa belum tahu apakah dirinya akan pensiun atau tidak. Terlepas dari itu semua, Vettel tampaknya memang masih ingin terus membela Ferrari hingga akhir musim 2020. Satu hal yang pasti, Vettel akan mencoba untuk memenuhi kontraknya dengan Ferrari yang mana berlangsung hingga berakhirnya balapan F1 musim 2020 nanti.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: