Tue. Aug 20th, 2019

Manchester United Berhenti Kejar Sean Longstaff Akibat Harga Tinggi

1 min read
Sean Longstaff

Prediksiicon188 – Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, dikabarkan berhasil mengundang ketertarikan dari Manchester United. Namun besarnya harga yang ditetapkan oleh The Magpies membuat mereka berhenti mengejarnya.

Longstaff dikabarkan masuk dalam kriteria pemain yang diinginkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut beberapa laporan, pria asal Norwegia itu menginginkan pemain muda bertalenta asal Inggris untuk memenuhi skuatnya.

Menurut pengamatan Bandar Bola, perburuan gelandang tengah baru sedang gencar dilakukan oleh Manchester United. Pasalnya, mereka sudah hampir dipastikan ditinggal oleh salah seorang pemain andalannya, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis tersebut sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Manchester United guna mencari tantangan baru bersama klub lain. Pernyataan itu juga telah ditegaskan kembali oleh sang agen, Mino Raiola.

Melihat Manchester United yang cukup royal, Newcastle United pun langsung mematok harga tinggi bagi Longstaff yang bahkan tidak bermain reguler pada musim 2018-2019 lalu. Ya, pemain berumur 22 tahun itu hanya tampil sebanyak lima kali di Premier League.

Seperti dilansir dari The Mirror oleh Agen Bola Terpercaya, Newcastle menawarkan Longstaff dengan harga 50 juta pounds ke The Red Devils. Sementara Manchester United hanya menghargainya 20 juta pounds. Karena margin harga yang jauh, The Red Devils pun dilaporkan telah mundur dari perburuan.

Longstaff sendiri, menurut beberapa kabar, sedang mencari jalan keluar dari Newcastle United usai pemecatan Rafael Benitez beberapa waktu lalu. Diketahui bahwa pelatih asal Spanyol itulah yang memberikan jatah unjuk gigi kepada sang pemain di tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © PREDIKSIICON188 2019. All rights reserved. | Newsphere by AF themes.